Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga 1 - Bhayangkara Gagal Menang, PSS dan Persik Bagi-bagi Poin

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 21 Oktober 2023 | 17:05 WIB
Striker Bhayangkara Presisi dan Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan (kanan).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Bhayangkara Presisi dan Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan (kanan).

SUPERBALL.ID - Hasil Liga 1 2023/2024 pekan ke-16, Bhayangkara FC gagal mengamankan tiga poin menghadapi Barito Putera, PSS Sleman dan Persik Kediri juga imbang.

Saat Barito Putera mencoba kembali ke tren positifnya di Liga 1 2023, ada tiga tim yang berjuang menjauh dari zona degdradasi.

Bhayangkara FC menjadi tim yang paling disorot, hingga memasuki pekan ke-16 mereka belum beranjak dari dasar klasemen.

PSS Sleman dan Persik Kediri juga mengalami nasib yang tak lebih baik, berlabel tim besar di Indonesia tak memuluskan jalan mereka.

Keduanya masih berkutat di papan bawah klasemen, berusaha merangkak ke papan tengah lewat perjuangan di pekan ke-16 ini.

Jalannya Pertandingan

Bhayangkara FC Vs Barito Putera

Bhayangkara FC justru tertekan meski bermain di kandang sendiri, Barito Putera benar-benar menguasai jalannya babak pertama.

Dendy Sulistyawan berlabel striker Timnas Indonesia pun tercatat hanya mampu mengancam gawang Barito Putera sekali dalam 45 menit pertama.

Di sisi tim tamu, Barito Putera mengandalkan Murilo Mendes dan Patrick Womsiwor yang sering kali bergantian mengancam gawang tuan rumah.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X