Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Unggah Foto Para Pemain, Shin Tae-yong Ucap Terima Kasih untuk Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 22 Oktober 2023 | 20:19 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tiba-tiba mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya sembari mengunggah sebuah foto bersama seluruh para pemain.

Shin Tae-yong tiba-tiba mengucapkan terima kasih untuk Timnas Indonesia seiring kesuksesan melewati Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026.

Di bawah komando Shin Tae-yong, Timnas Indonesia sukses menyelesaikan pintu pertama menuju Piala Dunia 2026 dengan mengandaskan Brunei Darussalam.

Bermain dalam dua leg kandang dan tandang, kemenangan meyakinkan diperoleh Skuad Garuda dengan total agregat 12-0 atas Brunei Darussalam.

Hasil itu membawa Timnas Indonesia melaju ke babak selanjutnya, tepatnya Kualifikasi Putaran Kedua Piala Dunia 2026 dan tergabung di Grup F.

Baca Juga: Tampil Impresif Bersama AC Milan, Pemain Keturunan Indonesia Diminati PSG dan Man United

Sandy Walsh dkk sudah dinanti Irak, Filipina dan Vietnam di babak tersebut, laga pertama digelar pada 16 November mendatang di Basra, Irak.

Lima hari berselang, Skuad Garuda giliran terbang ke Filipina melakoni laga kedua babak ini, tepatnya pada 21 November 2023.

Khusus untuk laga ini sebenarnya Timnas Indonesia awalnya berstatus kandang, namun karena pertandingan bertepatan digelarnya Piala Dunia U-17 2023 sehingga ada perubahan.

Sebelum melangkah ke babak itu, Shin Tae-yong tiba-tiba mengucap terima kasih kepada Timnas Indonesia lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X