Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usia di Ambang Kepala Empat, Cristiano Ronaldo Akhirnya Bicara soal Pensiun

By Eko Isdiyanto - Senin, 23 Oktober 2023 | 16:02 WIB
Aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Arab Saudi 2023-2024 kontra Damak.
FAYEZ NURELDINE / AFP
Aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Arab Saudi 2023-2024 kontra Damak.

SUPERBALL.ID - Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, tiba-tiba bicara soal pensiun usai membawa timnya meraih kemenangan dramatis dalam lanjutan Liga Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola paling fenomenal di jagat raya, selain Lionel Messi tentunya.

Meski begitu, sosok yang sudah tergerus akan usianya itu bukanlah dewa, Cristiano Ronaldo sama seperti manusia biasa pada umumnya dengan masanya.

Saat masa itu berakhir, hanya cerita yang akan tetap melegenda, demikian pula ketika tendangan bebas roket ala Ronaldo menyelamatkan Al Nassr.

Ronaldo kembali membuat lawan terkejut dengan spesialisasinya, tendangan bebas yang merobek gawang Damak dalam lanjutan Liga Arab Saudi, Sabtu (21/10/2023).

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Privat Mbarga Menjelma Cristiano Ronaldo, Bali United Tumbangkan Persebaya

Momen itu tercipta di menit ke-56, sekaligus membawa Al Nassr berbalik unggul 2-1 dan penentu kemenangan atas Damak.

Usai pertandingan, Ronaldo sempat bicara mengenai kerja keras dan dedikasi untuk klub yang dibelanya saat ini, Al Nassr.

Tanpa diduga, Ronaldo secara tak langsung menyinggung perihal kapan ia akan pensiun mengingat usianya saat ini telah mendekati kepala empat.

Selangkah demi selangkah Ronaldo menjalani kariernya bersama Al Nassr, hal itu tetap akan ia lakukan selama tubuhnya masih siap untuk melanjutkan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X