Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap Rencana Pelatih Irak terhadap Timnas Indonesia, Terlalu Meremehkan!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 25 Oktober 2023 | 12:02 WIB
Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam pada laga leg kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawang, Selasa (17/10/2023).
PSSI
Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam pada laga leg kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawang, Selasa (17/10/2023).

SUPERBALL.ID - Bocornya rencana pelatih Irak, Jesus Casas, terhadap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, duel melawan Skuad Garuda hanya dianggap sebagai laga uji coba.

Duel Timnas Indonesia melawan Irak dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan tersaji pada 16 November mendatang di Basra International Stadium.

Dalam lawatan ke Irak, Shin Tae-yong sangat antusias dan memandang lawannya sebagai tim yang kuat serta sulit untuk bisa dikalahkan.

Di atas kertas, Irak memang lebih diunggulkan atas Indonesia, jika melihat perbedaan ranking FIFA kedua tim cukup jompang.

Dari semua tim yang tergabung di Grup F, hanya Timnas Indonesia dengan peringkat terendah yakni 145 dunia per Oktober 2023.

Baca Juga: Doan Van Hau Mau Disikat Bek Timnas Indonesia, Publik Vietnam Gelisah Tak Karuan

Irak ada di peringkat ke-69, Vietnam di posisi ke-95 dan Filipina bertengger di peringkat ke-147 dunia.

"Memang tim-tim lawan kami di Grup F ini lebih baik daripada Timnas Indonesia. Jadi persiapan kami harus lebih matang lagi," ucap Shin Tae-yong.

Selain tergabung dalam satu grup di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Irak dan Indonesia juga berada di grup yang sama pada Piala Asia 2023.

Karena itulah Jesus Casas menganggap duel melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia hanyalah sebatas laga uji coba.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X