Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Doan Van Hau Mau Disikat Bek Timnas Indonesia, Publik Vietnam Gelisah Tak Karuan

By Eko Isdiyanto - Rabu, 25 Oktober 2023 | 09:56 WIB
Klip video yang memperlihatkan Doan Van Hau (tengah) melancarkan kung-fu ke striker Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama GBK, Jakarta, 6 Januari 2023.
RCTI
Klip video yang memperlihatkan Doan Van Hau (tengah) melancarkan kung-fu ke striker Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama GBK, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam dibuat resah soal keinginan bek Timnas Indonesia 'menyikat' Doan Van Hau di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Duel Timnas Indonesia melawan Vietnam bakal tersaji dalam dua ajang bergengsi, Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia dan Vietnam tergabung di Grup D bersama Irak dan Jepang sebagai lawan terkuat di fase grup.

Sementara di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia tergabung di Grup F bersama Vietnam, Filipina dan Irak.

Skuad Garuda lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai mengalahkan Brunei Darussalam di putaran pertama.

Baca Juga: Bentrok Timnas Indonesia dan Vietnam Masih Lama, Sandy Walsh Tak Sabar Ladeni Aksi Nakal Bek Golden Star Warriors

Agregat 12-0 menjadi modal berharga anak asuh Shin Tae-yong untuk meraih satu tiket ke putaran ketiga, salah satunya dengan mengalahkan Vietnam.

Namun sebelum itu, publik Vietnam dibuat resah dengan kabar terkait keinginan bek Timnas Indonesia yang ingin menghajar Doan Van Hau.

Pemain bertahan Vietnam yang sudah lama berlabel sebagai musuh masyarakat Indonesia pasca membuat Evan Dimas mengalami cedera sangat parah.

Tak pelak kabar mengenai salah satu pemain Timnas Indonesia yang ingin menghajarnya pun tengah jadi perbincangan hangat publik lokal Vietnam.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X