Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evan Dimas Pensiun? Media Vietnam: Pasti Gara-gara Tekel Doan Van Hau!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 22 Oktober 2023 | 21:25 WIB
Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono dalam pemilihan Fifa Award 2021
AFFSUZUKICUP.COM
Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono dalam pemilihan Fifa Award 2021

SUPERBALL.ID - Kabar mengejutkan dari Evan Dimas yang disebut-sebut bakal pensiun, saking hebohnya media Vietnam sampai ikut-ikutan memberi respons menohok.

Munculnya isu Evan Dimas bakal pensiun berawal dari pernyataan salah satu pengamat sepak bola Indonesia, Labieb Sadat, lewat cuitannya.

Labieb Sadat menyebut seorang pemain asal Surabaya yang saat ini berstatus tanpa klub akan memutuskan pensiun usai Liga 1 2023 berakhir.

Pernyataan Labieb ini menimbulkan pertanyaan besar, ditambah ia menyebut sang pemain sudah memiliki nama besar di kancah sepak bola Tanah Air.

Rasa penasaran semakin bertambah ketika Labieb melemparkan pertanyaan kepada para pengikutnya, adakah yang tahu siapa sosok tersebut?

Baca Juga: Evan Dimas Hilang dari Skuad Arema FC saat Hwang Hee-chan Main di FIFA Matchday Korea Selatan

Dari situlah muncul nama Evan Dimas, hasil terkaan dari para netizen Tanah Air, hingga kabar ini pun viral dan banyak diperbincangkan masyarakat.

Tak hanya di dalam negeri, bahkan isu pensiun dininya Evan Dimas ini sudah terdengar sampai ke Vietnam dan menjadi konsumsi publik setempat.

Menariknya, media lokal Vietnam langsung menarik kesimpulan bahwa salah satu alasan yang menyebabkan Evan Dimas pensiun adalah Doan Van Hau.

Evan Dimas dan Doan Van Hau, ya kedua nama ini sempat menjadi buah bibir masyarakat Tanah Air saat final SEA Games 2019.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.