Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evan Dimas Hilang dari Skuad Arema FC saat Hwang Hee-chan Main di FIFA Matchday Korea Selatan

By Eko Isdiyanto - Selasa, 17 Oktober 2023 | 20:36 WIB
Evan Dimas selebrasi dengan sejumlah pemain Timnas Indonesia setelah mencetak gol ke gawang Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, UEA, 3 Juni 2021. Duel ini berakhir 2-2.
VNEXPRESS.NET
Evan Dimas selebrasi dengan sejumlah pemain Timnas Indonesia setelah mencetak gol ke gawang Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, UEA, 3 Juni 2021. Duel ini berakhir 2-2.

SUPERBALL.ID - Nasib Evan Dimas di Arema FC menjadi pertanyaan besar, sang pemain dikabarkan menghilang dari skuad sampai hari terakhir FIFA Matchday Oktober 2023.

Di balik kepulangan skuad Arema FC ke Malang selama jeda internasional FIFA, keberadaan Evan Dimas masih menjadi pertanyaan besar.

Evan Dimas masih belum bergabung ke pemusatan latihan (TC) Arema FC yang sudah digelar sepekan sejak Selasa (10/10/2023).

Namanya seolah menghilang dari Skuad Singo Edan, sejak melakoni laga terakhir di Liga 1 2023/2024 melawan Borneo FC.

Saat itu Evan Dimas tidak tercantum dalam line-up skuad asuhan Fernando Valente, banyak rumor merebak jika sosoknya tak diinginkan sang pelatih.

Baca Juga: Sama-sama Keok Lawan Uzbekistan, Vietnam Berani Ejek China: Malu-maluin Aja!

Pasalnya, Evan baru dimainkan sekali sejak Fernando Valente menukangi klub asal Malang ini, potensi sang pemain meninggalkan klub pun terbuka.

Meski begitu, beberapa waktu lalu Kuncoro selaku asisten pelatih Arema FC buka suara terkait kondisi terkini sang pemain yang disebut sakit.

Menurut Kuncoro, Evan Dimas sakit sejak Arema FC masih berada di Bali, meski begitu Nanang Tri Wahyudi selaku dokter tim belum memberi penjelasan pasti.

Mengacu pernyataan Kuncoro, Evan Dimas bisa diartikan sudah sepekan sakit namun tidak diketahui sakit apa yang tengah diderita sang pemain.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.