Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jual Pemain Doyan Judi, Newcastle Siapkan Tuntutan Hukum ke AC Milan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 26 Oktober 2023 | 20:34 WIB
Sandro Tonali pergi dari AC Milan ke Newcastle United tak berkorelasi dengan pemecatan Paolo Maldini.
SPORTMEDIASET.MEDIASET.IT
Sandro Tonali pergi dari AC Milan ke Newcastle United tak berkorelasi dengan pemecatan Paolo Maldini.

SUPERBALL.ID - Newcastle United dilaporkan bakal menuntut AC Milan buntut hukuman panjang terhadap Sandro Tonali yang ternyata doyan main judi.

Sandro Tonali resmi dijatuhi hukuman skorsing selama 10 bulan usai terbukti terlibat dalam judi ilegal yang dilarang dalam sepak bola.

Hukuman skorsing terhadap Sandro Tonali sekaligus membuat sang pemain mengakhiri lebih cepat musim ini bersama Newvastle United.

Laga terakhirnya bersama Newcastle United baru saja dilakoni, tepatnya di Liga Champions melawan Borussia Dortmund, Kamis (26/10/2023) dinihari WIB.

Hanya saja kehadiran Sandro Tonali sebagai pemain pengganti gagal membawa Newcastle selamat dari kekalahan dari tamunya.

Baca Juga: Bursa Transfer - Penjualan Sandro Tonali Untungkan Man United, Setan Merah Hemat Rp 750 Miliar

Borussia Dortmund berhasil mengamankan tiga poin dari St James Park lewat gol semata wayang Felix Nmecha yang dicetak menit ke-45.

Tuntutan Newcastle ke AC Milan

Tonali datang ke Liga Inggris dengan banderol 52 juta poundsterling yang dikeluarkan Newcastle United, itu terjadi empat bulan lalu.

Berlabel pemain termahal yang pernah dijual AC Milan, beban besar Tonali untuk bisa menggendong Newcastle United di ajang bergengsi Eropa.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Corrierdellosport.it, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X