Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kompatriot Shin Tae-yong Pusing Urus Timnas Malaysia, Bos JDT Diminta Diam!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 27 Oktober 2023 | 14:46 WIB
Kim Pan-gon (kedua dari kiri) siap membawa Timnas Malaysia mengejutkan kembai rival-rivalnya di Asia Tenggara melalui uji coba FIFA Days.
NST.COM.MY
Kim Pan-gon (kedua dari kiri) siap membawa Timnas Malaysia mengejutkan kembai rival-rivalnya di Asia Tenggara melalui uji coba FIFA Days.

SUPERBALL.ID - Mental Kim Pan-gon dikabarkan sedikit goyah pasca gagal membawa Timnas Malaysia merengkuh gelar juara di Piala Merdeka 2023.

Kekalahan memalukan di final Piala Merdeka 2023 dari Tajikistan dirasa membawa Kim Pan-gon dalam posisi sulit dalam menukangi Timnas Malaysia.

Kualitas Kim Pan-gon pun disorot, paling santer datang dari pemilik klub Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

Tunku Ismail seolah tak terima dengan keputusan Kim Pan-gon yang tidak memanggil sejumlah pemain JDT ke Timnas Malaysia.

Pemanggilan pemain ke timnas yang ngawur membuat Harimau Malaya menuai kekalahan memalukan di final Pestabola Merdeka 2023.

Baca Juga: Kompatriot Shin Tae-yong Dibela Legenda Malaysia Usai Ditegur Bos Jordi Amat

Pesan yang disampaikan Tunku Ismail bersamaan dengan kritik terhadap pemanggilan pemain tanpa melihat kualitasnya seperti apa.

Ia merasa dua pemain JDT layak dipanggil masuk ke Timnas Malaysia karena kualitas bermain tetapi tidak dilakukan oleh Kim Pan-gon.

Dua pemain yang dimaksud adalah Syafiq Ahmad dan Syahmi Safari, rengekan Tunku Ismail ini kemudian ditanggapi legenda Malaysia, Datuk Jamal Nasir Ismail,

Klaim menarik pun dilontarkan oleh Jamal Nasir, menurutnya saat ini Kim Pan-gon tengah dalam keadaan pusing menukangi Timnas Malaysia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Stadiumastro.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X