Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ketua PSSI Erick Thohir Ajak Mantan Pemain Timnas Indonesia Gapai Masa Depan Lewat Investasi

By Alif Mardiansyah - Minggu, 29 Oktober 2023 | 12:51 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Bursa Efek Indonesia, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Bursa Efek Indonesia, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).

SUPERBALL.ID - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengajak mantan pemain timnas Indonesia untuk berinvestasi demi menggapai masa depannya.

Ajakan itu disampaikan Erick Thohir saat menghadiri acara yang berkaitan dengan Yayasan Bakti Sepak Bola bentukan PSSI dan turut hadir dua mantan pemain timnas Indonesia yakni Ismed Sofyan dan Irfan Bachdim.

Seperti diketahui, PSSI telah meluncurkan Yayasan Bakti Sepak Bola untuk melantai di Bursa Efek Indonesia agar mendapatkan kucuran dana yang fungsinya membantu legenda timnas Indonesia yang kurang mampu dan membutuhkan pertolongan.

Erick Thohir menyebut sudah ada 17,3 miliar rupiah untuk program Yayasan Bakti Sepak Bola bikinan PSSI.

Baca Juga: Orang Tua Bintang Liverpool Diculik di Kolombia, Ibunya Selamat tapi Sang Ayah Masih Disandera

Selain itu, Erick juga menyampaikan pentingnya investasi bagi insan sepak bola.

"Terima kasih Bursa Efek. Kami bekerjasama dan kami mendapatkan dana atas bantuan dari seluruh korporasi yang ada di Bursa ini sampai 17,3 miliar buat program Yayasan Bakti Sepak Bola," kata Erick Thohir kepada awak media termasuk Superball.id, Sabtu (28/10/2023).

"Dimana program ini sebagian besar untuk tadi meregister atau mendaftarkan para eks pemain tim nasional yang tidak mampu untuk mendapatkan fasilitas yang namanya asuransi kesehatan dan memastikan para pemain nasional yang masih bermain."

Baca Juga: Shin Tae-yong Tak Perlu Panik, Sandy Walsh Pastikan Dirinya Baik-baik Saja usai Alami Cedera Horor

"Nah itu kenapa Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia ini kami bentuk dibawah PSSI tidak lain untuk memastikan para atlet yg hari ini masih ada di tim nasional kami mulai buka pola pikirnya karena mayoritas setelah mereka tidak main sepak bola rata-rata sudah tidak punya apa-apa."


Editor : Alif Mardiansyah
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X