Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shyane Pattynama Gacor, Naturaliasasi Nathan Tjoe-A-On Dikebut, Posisi Pratama Arhan Terancam?

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 12:19 WIB
Pratama Arhan saat ditemui dalam acara kerja sama timnas Indonesia dengan PT Freeport Indonesia di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pratama Arhan saat ditemui dalam acara kerja sama timnas Indonesia dengan PT Freeport Indonesia di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023).

SUPERBALL.ID - Posisi wingback atau sayap kiri Timnas Indonesia semakin berlimpah seiring sinyal dikebutnya proses naturalisasi Nathan Tjoe-A-On oleh PSSI.

Kehadiran bek kiri Swansea City, Nathan Tjoe-A-On, di laga Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam, Kamis (12/10/2023), memang menghadirkan tanda tanya besar.

Menariknya, Nathan Tjoe-A-On tak sendiri saat itu, ia ditemani Erick Thohir selaku Ketum PSSI dan dikenalkan langsung kepada Presiden Jokowi.

Seperti yang diketahui bersama, Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana turut menyaksikan langsung pertandingan yang digelar di SUGBK itu.

Usut punya usut, kehadiran Nathan di laga tersebut guna membuktikan keseriusan sang pemain untuk menjadi WNI lewat proses naturalisasi.

Baca Juga: Dihancurkan Timnas Indonesia, Brunei Ternyata Sukses Bikin Elkan Baggott Frustrasi

Erick pun mengirim sinyal bahwa Timnas Indonesia sudah menanti kehadiran Nathan, lewat obrolan santai soal Piala Asia dan Piala Dunia.

Timnas Indonesia diharapkan mampu menembus babak 16 besar Piala Asia, sementara kuota tambahan untuk Piala Dunia 2026 akan diperjuangkan.

"Kita akan berjuang untuk Piala Asia dan Piala Dunia 2026," ucap Erick Thohir kepada Nathan dalam obrolan tersebut.

Dalam obrolan direkam lewat video dan diunggah pada akun Instagram pribadi Erick Thohir itu, Nathan juga sempat mengatakan perihal posisi bermainnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X