Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

BREAKING NEWS - Ayah Bintang Liverpool Berhasil Diselamatkan dari Penculik Lewat Baku Tembak Mematikan di Kolombia

By Ragil Darmawan - Minggu, 29 Oktober 2023 | 17:51 WIB
Winger Liverpool, Luis Diaz (kiri), melakukan selebrasi usai membobol gawang Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris 2022/2023.
PAUL ELLIS
Winger Liverpool, Luis Diaz (kiri), melakukan selebrasi usai membobol gawang Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris 2022/2023.

SUPERBALL.ID - Ayah Luis Diaz dilaporkan telah berhasil diselamatkan dari penculikan di Kolombia menyusul baku tembak yang mematikan.

Sebelumnya, ibu dan ayah Diaz diculik oleh orang-orang bersenjata dengan sepeda motor saat dalam perjalanan dari rumah mereka di Barrancas pada Sabtu (28/10/2023).

Ibunya, Cilenis Marulanda, berhasil diselamatkan setelah Kejaksaan Agung Kolombia membentuk tim penyelidik untuk mencari pasangan tersebut.

Sementara sang ayah, Luis Manuel Diaz, diselamatkan pada Minggu (29/10/2023) pagi waktu setempat setelah baku tembak mematikan antara penculik dan polisi Kolombia.

The Mirror melaporkan bahwa media lokal dari wilayah La Guajira mengklaim ayah Diaz dibebaskan setelah misi penyelamatan polisi, yang mengakibatkan kematian dua dari empat penculik.

Insiden tersebut terjadi di kawasan bernama Los Barrancones, dekat perbatasan Kolombia dengan Venezuela.

Para penculik diduga bermaksud menyelundupkan ayah Diaz ke negara tetangga.

Baca Juga: Jamie Carragher Kirim Peringatan ke Arsenal soal Perburuan Gelar Liga Inggris, Liverpool Lebih Baik?

Belum ada konfirmasi resmi bahwa ayah Diaz telah diselamatkan oleh pihak berwenang setempat.

Diaz sendiri belum memberikan komentar namun Liverpool telah merilis pernyataan klub yang mengonfirmasi pihak klub mendukung pemain sayap tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X