Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Gelisah Lawan Vietnam, Pemain Timnas Indonesia Dihantam Badai Cedera

By Eko Isdiyanto - Selasa, 31 Oktober 2023 | 12:25 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sempat memegangi kepalanya saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sempat memegangi kepalanya saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diklaim tengah gelisah menatap laga melawan Vietnam, badai cedera pemain yang jadi penyebabnya.

Media Vietnam menaruh perhatian tinggi terhadap keadaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2023.

Shin Tae-yong diklaim tengah gelisah karena kondisi para pemain jelang melawan Timnas Vietnam, yang mana badai cedera menghantam Skuad Garuda.

Beberapa pemain penting Timnas Indonesia memang dikabarkan cedera, mulai dari Sandy Walsh, Marselino Ferdinan hingga Ivar Jenner.

Marselino dan Ivar bahkan absen di laga melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena masalah yang sama.

Baca Juga: Rival Bebuyutan Timnas Indonesia Hadapi Ujian Berbeda di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kini beranjak dari fase tersebut, Shin Tae-yong kembali mendapat kabar buruk dari beberapa pemain lainnya yang diprediksi bakal absen.

Timnas Indonesia masuk di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 tergabung di Grup F bersama Irak, Filipina dan Vietnam.

Dua pertandingan pertama digelar bulan depan yakni melawan Irak pada 16 November dan Filipina pada 21 November, keduanya berstatus tandang.

"Timnas Indonesia menghadapi bencana yang membuat pelatih Shin Tae-yong gelisah sebelum bertanding melawan Timnas Vietnam," tulis Soha.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X