Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Diobok-obok Man City, Wenger: Tak Ada Harapan, Kasihan Man United!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 31 Oktober 2023 | 18:10 WIB
Penyerang Man City, Erling Haaland, membuka keunggulan timnya melalui eksekusi penalti saat melawan Man United di Old Trafford, Minggu (29/10/2023) malam WIB.
PAUL ELLIS
Penyerang Man City, Erling Haaland, membuka keunggulan timnya melalui eksekusi penalti saat melawan Man United di Old Trafford, Minggu (29/10/2023) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Nasib Manchester United sudah tak tertolong imbas dibantai Manchester City di pekan ke-10 Liga Inggris 2023-2024, sudah sangat kasihan.

Manchester United dirasa dalam keadaan yang sangat memprihatinkan usai tergilas memalukan dalam derbi Manchester di Liga Inggris, Minggu (29/10/2023).

Stadion Old Trafford pun serasa tak lagi angker bagi klub tetangga sebelah, Man City dengan mudah membungkam Man United dengan skor meyakinkan 3-0.

Bomber andalan Man City, Erling Haaland memborong dua gol di laga ini masing-masing tercipta di menit ke-26 lewat penalti dan menit ke-49.

Satu gol lain dicetak Phil Foden menjelang laga berakhir tepatnya di menit ke-80, harga diri Man United benar-benar tercabik di markas sendiri.

Baca Juga: Bruno Fernandes Dituding Lakukan Taktik yang Mengejutkan Setiap Kali Man United Kalah

Ketangguhan Tetangga Berisik di Teater Impian tak diragukan lagi tak cuma lewat skor, tetapi juga statistik pertandingan tersebut.

Man City setidaknya menguasai 61 persen penguasan bola, 21 total tembakan dengan 10 di antaranya mengarah ke gawang hingga akurasi operan mencapai 89 persen.

Sedangkan Man United hanya mampu melakukan total tujuh tembakan ke gawang dengan tiga di antaranya tepat mengenai sasaran.

Kalah segala-galanya, begitulah ungkapan yang disampaikan mantan pelatih Arsenal asal Prancis, Arsene Wenger terhadap performa Man United di laga itu.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, BeinSports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X