Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Messi-nya Thailand Tampil Bersinar di Tengah Hujatan Fans Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

By Ragil Darmawan - Jumat, 3 November 2023 | 15:08 WIB
Chanathip Songkrasin (kanan) tampil bersinar besama klubnya BG Pathum United jelang tampil bersama Timnas Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
BG PATHUM UNITED/THETHAO247.VN
Chanathip Songkrasin (kanan) tampil bersinar besama klubnya BG Pathum United jelang tampil bersama Timnas Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Pemain andalan Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin, mengirimkan sonyal positif kepada sang pelatih Mano Polking jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Chanathip Songkrasin atau gelandang serang yang kerap dinilai sebagai Lionel Messi-nya Timnas Thailand, merupakan sosok yang sangat dibutuhkan dalam skuad Gajah Perang.

Pemain kelahiran 1995 itu juga menjadi nama yang sangat dinantikan oleh para penggemar Tanah Kuil Emas untuk bermain bersama Timnas Thailand di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Adapun ajang kualifikasi putaran kedua tersebut akan berlangsung mulai 16 November 2023 hingga 11 Juni 2024.

Sebelum tampil bersama Timnas Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Chanathip Songkrasin menunjukkan kualitasnya yang luar biasa di level klub.

Baca Juga: Pesan Mano Polking Bikin Media Thailand Heboh Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Khususnya, hal itu terjadi dalam pertandingan antara BG Pathum United dan Pattaya United di babak pembuka (64 tim) Piala FA Thailand yang berlangsung pada 1 November kemarin.

Chanathip tampil sangat emosional meski hanya masuk ke lapangan dari bangku cadangan.

Dalam pertandingan ini, klub raksasa Liga 1 Thailand (BG Pathum United) dinilai lebih diunggulkan atas tuan rumah Pattaya United, klub yang bermain di Liga 2 Thailand.

Meski lebih menguasai bola dan menciptakan posisi lebih baik, BG Pathum United masih belum bisa menemukan cara untuk memasukkan bola ke gawang lawan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X