Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dewan Man United Pertimbangkan 2 Calon Pengganti Erik ten Hag

By Ragil Darmawan - Jumat, 3 November 2023 | 19:00 WIB
Man United di bawah pimpinan Erik ten Hag mendapat sorotan tajam dan sejumlah rekor bobrok usai dibantai 0-3 Man City di Liga Inggris akhir pekan lalu.
TWITTER.COM/FOOTBALLTALKHQ
Man United di bawah pimpinan Erik ten Hag mendapat sorotan tajam dan sejumlah rekor bobrok usai dibantai 0-3 Man City di Liga Inggris akhir pekan lalu.

SUPERBALL.ID - Hirarki Manchester United kabarnya sekarang secara aktif mempertimbangkan pelatih alternatif sebagai pengganti Erik ten Hag.

Ten Hag berada di bawah tekanan yang lebih besar setelah Man United kembali menunjukkan penampilan yang buruk di markas sendiri, Stadion Old Trafford, Manchester.

Kamis (2/11/2023) dini hari WIB, Man United harus tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris usai ditaklukkan oleh Newcastle United dengan skor 0-3.

Man United sebelumnya juga kalah dengan skor identik ketika menjamu rival sekota Manchester City dalam laga derbi di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Meski timnya menelan dua kekalahan beruntun tidak mampu mencetak gol di kandang, Ten Hag menegaskan bahwa dirinya adalah sosok pelatih pejuang.

Ia pun berjanji untuk memperbaiki situasi Man United pasca kekalahan melawan Newcastle.

Baca Juga: Bruno Fernandes Dituding Lakukan Taktik yang Mengejutkan Setiap Kali Man United Kalah

Namun menurut laporan The Times, Man United kini sedang mempertimbangkan untuk mencari calon pengganti Ten Hag.

Laporan mengklaim ahli strategi asal Belanda itu kini berisiko dipecat apabila tak mampu membuat perbedaan yang signifikan terhadap klub.

Adapun dua kandidat yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Ten Hag yaitu pelatih kepala Sporting Ruben Amorim dan mantan juru taktik Real Madrid Zinedine Zidane.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X