Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga 1 - Gacornya Witan di Lapangan Basah Bikin Striker Impor Liga Vietnam Tak Berkutik, Persija Kalahkan PSM

By Eko Isdiyanto - Jumat, 3 November 2023 | 20:56 WIB
Pemain Persija, Witan Sulaeman menceak gol ke gawang PSM Makassar pada laga pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion B. J. Habibie, Pare-pare, Jumat (3/11/2023).
INSTAGRAM/@PERSIJA
Pemain Persija, Witan Sulaeman menceak gol ke gawang PSM Makassar pada laga pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion B. J. Habibie, Pare-pare, Jumat (3/11/2023).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta memastikan kemenangan atas PSM Makassar di laga pekan ke-18 Liga 1 2023 pada Jumat (3/11/2023) dengan skor ketat 3-2.

Lawatan Persija Jakarta ke Makassar berbuah manis, tiga poin berhasil diamankan usai tampil trengginas di bawah guyuran hujan.

Witan Sulaeman memborong dua dari tiga gol kemenangan Persija atas PSM, satu gol lain dicetak Ryo Matsumura.

Sementara dua gol PSM masing-masing dicetak Safrudin Tahar dan striker impor asal Liga Vietnam, Victor Mansaray.

Kemenangan ini sekaligus memutus rentetan kekalahan Persija di beberapa laga terakhir Liga 1 2023, pertanda bangkitnya Macan Kemayoran.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Dedik Drogba Beraksi Lewat Gol Indah, Arema FC Libas 9 Pemain Dewa United

Jalannya Pertandingan

Tampil sebagai tim tamu, Persija Jakarta justru tampil menggebrak sejak menit awal pertandingan di kandang PSM Makassar.

Tingginya tensi pertandingan membuat kartu kuning keluar saat laga baru berjalan 10 menit, Hansamu Yama Pranata yang menerima.

PSM seolah tampil tertekan meski berstatus sebagai tuan rumah, selama 25 menit awal selalu berada dalam tekanan Persija.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X