Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pleidoi untuk Lilipaly Terpental, Ucapan Asisten Shin Tae-yong Hanya Fana?

By Eko Isdiyanto - Kamis, 2 November 2023 | 20:30 WIB
Stefano Lilipaly (kiri) sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2023 antara Persija versus Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Stefano Lilipaly (kiri) sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2023 antara Persija versus Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Daftar pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina telah dirilis, Stefano Lilipaly terpental dari Skuad Garuda.

Sebanyak 27 pemain telah diumumkan PSSI pada Kamis (2/11/2023) untuk memperkuat Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dua laga tandang bakal dijalani Timnas Indonesia di ajang tersebut, masing-masing melawan Irak (16/11/2023) dan Filipina (21/11/2023).

Setelah menjadi perdebatan panjang dan memunculkan rasa penasaran yang amat besar, nama-nama terpilih akhirnya diumumkan.

Menariknya, sejumlah pemain yang dirasa masuk kriteria pilihan tim pelatih Timnas Indonesia justru tak disertakan.

Baca Juga: Lilipaly Lagi-lagi Dicuekin Shin Tae-yong, Ini Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sesuai ucapan asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, bahwa pemain-pemain di kompetisi lokal memiliki kesempatan besar dipanggil.

Dengan catatan pemain tersebut tampil maksimal selama kompetisi dan tentunya lebih menonjol ketimbang pemain lainnya.

"Lihat situasi di kompetisi. Pemain yang akan kami panggil apakah dalam kondisi baik atau tidak," ucap Nova Arianto.

"Yang tampil maksimal dalam kompetisi akan menjadi penilaian dari tim pelatih," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X