Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nggak Mau Digilas seperti Vietnam, Mano Polking: Thailand Bakal Kalahkan China!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 4 November 2023 | 21:15 WIB
Pelatih timnas Thailand, Alexandre
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Thailand, Alexandre

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking tak mau dipermalukan seperti Vietnam, sesumbar besar Skuad Gajah Perang bakal kalahkan China.

Timnas Thailand bakal berjumpa China di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis (16/11/2023), Alexandre Polking penuh percaya diri.

Usai menuai hasil buruk di FIFA Matchday Oktober lalu, Mano Polking tak ingin timnya dipecundangi lagi, terlebih di kancah bergengsi.

Rasa percaya diri Mano Polking sebenarnya tak lepas dari status tuan rumah saat menjamu China di matchday pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Thailand tergabung di Grup C bersama China, Korea Selatan dan Singapura, laga pertama ini cukup krusial sebagai penentu langkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Tim Milik Juragan Thailand Tersungkur, Elkan Baggott Punya Kans Bawa Ipswich Town Pimpin Divisi Dua Liga Inggris

Kekuatan China dan Korea Selatan sejatinya bisa sangat jelas terlihat, mengingat kedua tim itu baru saja melakoni laga uji coba melawan Vietnam.

Vietnam dibuat mati kutu saat melawat ke Negeri Tirai Bambu dengan kekalahan 0-2, kemudian melawat ke Negeri Gingseng dilibas 0-6.

Thailand bisa jadi tak memiliki kesempatan melawan Korea Selatan, namun China dirasa masih bisa diatasi begitulah keyakinan Polking.

"Sebelumnya, kami mencoba merencanakan dan mempersiapkan skuad yang paling siap dan memilih pemain terbaik dan paling siap," ucap Mano Polking.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X