Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Buru 3 Pemain Liga Malaysia, Satu Rekan Setim Saddil Ramdani

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 4 November 2023 | 21:56 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).
MUHAMMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).

SUPERBALL.I D- Persib Bandung dikabarkan tengah memantau tiga pemain Liga Malaysia, salah satunya rekan setim Saddil Ramdani di Sabah FC.

Kesuksesan pelatih impor Liga Malaysia membawa Persib Bandung sebagai pesaing gelar juara Liga 1 2023 setelah awal musim yang buruk.

Bojan Hodak yang didatangkan dari Kuala Lumpur City FC menunjukkan tajinya sebagai pelatih berkelas, sosok yang sebenarnya tak asing di Liga 1.

Eks pelatih PSM Makassar ini sukses mengangkat Persib dari keterpurukan ke salah satu tim pesaing gelar juara Liga 1 musim ini.

Di bawah asuhannya, Maung Bandung bertengger di peringkat kedua klasemen sementara hingga pekan ke-18 Liga 1 2023.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Hempaskan Madura United, Persib Bandung Melejit

Teranyar, Persib sukses memetik kemenangan atas Madura United, kemenangan itu membawa mereka berdiri tegak di belakang Borneo FC selaku pemuncak klasemen.

Meski baru melewati setengah musim, Hodak dikabarkan sudah memiliki target pemain yang akan didatangkan ke Kota Kembang.

Dilansir SuperBall.id dari Makan Bola, ada tiga pemain target Hodak dan semuanya berasal dari Liga Malaysia, salah satunya rekan setim Saddil Ramdani.

Rumor Persib berburu pemain Liga Malaysia ini diungkapkan salah satu jurnalis Malaysia, T. Anieshwaran, lewat cuitan akun X (Twitter) pribadi.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X