Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Geram ke Netizen Indonesia: Diserang Terus, Van Hau Tetap Bek Nomor 1!

By Eko Isdiyanto - Senin, 6 November 2023 | 09:00 WIB
Bek Vietnam Doan Van Hau (kiri).
SOHA.VN
Bek Vietnam Doan Van Hau (kiri).

SUPERBALL.ID - Masa lalu Doan Van Hau yang selalu diungkit-ungkit publik Indonesia membuat media Vietnam geram, serasa diserang menggunakan isu tersebut.

Pertemuan Timnas Indonesia dengan Vietnam sebenarnya masih beberapa bulan lagi, namun psywar sudah saling dilemparkan satu sama lain.

Hal ini menyasar pada komposisi pemain yang dipanggil masing-masing pelatih, Timnas Vietnam dirasa kurang beruntung ketimbang Timnas Indonesia.

Philippe Troussier dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah nama familiar sekaligus andalan The Golden Star, bahkan di era sebelumnya.

Seperti Nguyen Quang Hai hingga Doan Van Hau, kedua pemain ini harus menepi dalam kurun waktu yang cukup lama karena masih dibekap cedera.

Baca Juga: Karma Akibat Sering Main Kasar, Bek Vietnam Musuh Fans Timnas Indonesia Gak Sembuh-sembuh dari Cedera

Doan Van Hau menjadi nama yang paling sering disenggol publik Indonesia, mulai dari netizen hingga banyak media Tanah Air.

Gaya bermain keras Van Hau tetap terpaku dalam ingatan masyarakat pecinta sepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono pernah jadi korbannya.

Hal ini membuat salah satu media Vietnam geram, Soha.vn seolah kesal lagi-lagi Van Hau jadi bahan pemberitaan dalam beberapa pekan terakhir.

Seiring waktu menuju digelarnya laga Timnas Indonesia melawan Vietnam di Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2024.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X