Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Vietnam Mulai TC, Satu Pekan 40 Pemain Tumplek Blek di Satu Lapangan

By Eko Isdiyanto - Senin, 6 November 2023 | 14:46 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Philippe Troussier memulai pemusatan latihan (TC) Timnas Vietnam pada Senin (6/11/2023), sebanyak 40 pemain dijadikan satu lapangan.

Pemusatan latihan mulai dilakukan Timnas Vietnam di bawah komando Philippe Troussier untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina dan Irak.

Sebanyak 32 pemain yang dipanggil didominasi para pemain muda serta sederet bintang veteran, tanpa dua bintang andalan Nguyen Quang Hai dan Doan Van Hau.

TC Timnas Vietnam ini digelar di Vietnam Youth Football Training Center di Hanoi, menurut laporan media lokal dilakukan selama sepekan sebelum terbang ke Filipina.

Beberapa wajah baru merupakan pemain Vietnam U-23 yang ternyata juga dipersiapkan untuk putaran final Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga: Shin Tae-yong Punya Asisten Tangguh Kelas Eropa di Timnas Indonesia, Media Vietnam Panik?

Total 8 pemain muda ikut berlatih di pemusatan latihan tim senior, sehingga total pemain yang ada sebanyak 40 pemain.

Dilansir SuperBall.id dari TheThao247.vn, Troussier tidak akan membagi tim dalam dua grup, maka 40 pemain bakal berlatih di satu lapangan yang sama.

"Pemusatan latihan (TC) Timnas Vietnam digelar pada 6 November, para pemain dikumpulkan sebelum melakoni dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026," tulis TheThao247.vn.

"Philippe Troussier memanggil 32 pemain dengan pilar-pilar berkinerja tinggi, berisi banyak wajah muda dan kembalinya beberapa veteran."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X