Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-17 2023 - Jokowi Harap Lawan Panama 3 Poin, Bima Sakti: Kita Sudah Persiapkan!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 11 November 2023 | 09:38 WIB
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi.

SUPERBALL.ID - Hasil imbang melawan Ekuador di Piala Dunia U-17 2023 membawa aura positif ke kubu Timnas U-17 Indonesia, lawan Panama targetkan kemenangan.

Target besar kembali dibebankan kepada Timnas U-17 Indonesia usai meraih hasil imbang melawan Ekuador di matchday pertama fase Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Timnas U-17 Indonesia berhasil menahan imbang Ekuador, salah satu lawan kuat di babak penyisihan grup dengan skor akhir 1-1, Jumat (10/11/2023).

Pertandingan yang juga disaksikan langsung Preside Joko Widodo di antara lebih dari 32 ribu penonton yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Jokowi menyoroti perbedaan ranking FIFA kedua tim yang terpaut jauh, karena itu beliau sangat mengapresiasi kerja keras pemain meski sempat grogi.

Baca Juga: Diare Jadi Penghambat Amar Brkic Debut Bersama Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Harapan dari Presiden Republik Indonesia itu agar di laga melawan Panama, skuad Garuda Asia mampu memetik kemenangan dan mengamankan tiga poin.

"Ya senang lah, senang karena 1-1 yg pertama brarti kita dapat satu poin meskipun mati-matian," ucap Jokowi.

"Menjaga gawang kita agar tidak kebobolan lagi. Yg kedua memang rankingnya ini, Equador ini ranking 38 dan kita 145.

"Jadi mohon dilihat, jadi tadi kami mati-matian tim U-17 kita. Sangat bagus sekali untuk tampilan pertama saya kira bagus.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X