Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arya Sinulingga ke Pengkritik Rumput Stadion JIS: Datang Langsung, Jangan Cuma Lihat di TV!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 12 November 2023 | 14:51 WIB
Anggota Komite Eksekutif (Exco PSSI), Arya Sinulingga, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Kantor PSSI, GBK Arena, Senayan, Jakarta, Senin (6/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Anggota Komite Eksekutif (Exco PSSI), Arya Sinulingga, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Kantor PSSI, GBK Arena, Senayan, Jakarta, Senin (6/11/2023).

SUPERBALL.ID - Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, meminta para pengkritik rumput Stadion JIS datang langsung ke venue, jangan hanya lihat dari layar kaca televisi.

Rumput Stadion JIS panen kritik usai menggelar laga Piala Dunia U-17 2023 antara Kaledonia Baru melawan Inggris, Sabtu (11/11/2023).

Dari layar kaca televisi perbedaan mencolok rumput Stadion JIS yang baru saja direnovasi sangat terlihat, dirasa tidak sesuai ekspektasi.

Bahkan rumput Stadion JIS sebelum renovasi masih lebih bagus ketimbang rumput yang saat ini, hal itu pun mengundang beragam respons.

Termasuk dari PSSI lewat salah satu anggota Exco, Arya Sinulingga, yang coba membeberkan fakta langsung dari lapangan tersebut.

Baca Juga: PSSI Heran dengan Kritikan Warganet yang Sebut Rumput di Stadion JIS Jelek

Menurut Arya, Stadion JIS termasuk salah satu venue yang mendapat pujian dari para kontestan Piala Dunia U-17 2023.

Salah satunya dari skuad Timnas Inggris yang baru saja memetik kemenangan besar atas Kaledonia Baru di laga perdana fase Grup C.

"Kami pun senang karena tim-tim memuji stadion yang digunakan sebagai venue pertandingan," ucap Arya Sinulingga.

"Di Bandung, Stadion Si Jalak Harupat kemarin pertandingan sempat terhenti karena hujan deras."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X