Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Bima Sakti Usai Timnas U-17 Indonesia Dilibas Maroko: Maaf Pak Erick!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 16 November 2023 | 22:44 WIB
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion 10 November, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (15/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion 10 November, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (15/11/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti ucapkan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Tanah Air kalah dari Maroko, Kamis (16/11/2023).

Menghadapi laga krusial di Kualifikasi Piala Dunia U-17 2023, Timnas U-17 Indonesia dipaksa menelan pil pahit usai kalah dari Maroko.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Timnas U-17 Indonesia asuhan Bima Sakti kalah dengan skor cukup mencolok 1-3.

Gawang Ikram Al Giffary terlebih dulu terbobol dua gol Anas Alou (29',pen) dan Abdelhamid Ait (38') sebelum memperkecil kedudukan lewat Nabil Asyura (42').

Sayangnya hasil imbang yang diraih tak didapat, skuad Garuda terbobol untuk ketiga kalinya lewat aksi Zine El Abdine (42').

Baca Juga: Keajaiban yang Bisa Bawa Timnas U-17 Indonesia Lolos ke 16 Besar, Dua Laga Pamungkas Jadi Penentu

Kekalahan ini dirasa sangat menyakitkan di saat banyak harapan agar Arkhan Kaka dkk mampu melaju ke babak 16 besar kompetisi.

Namun apa mau di kata, kekuatan Maroko menjadi peluru yang melesat menembus ke dalam jantung pertahanan Iqbal Gwijangge.

Bima Sakti pun meminta maaf usai tak mampu memenuhi ekspektasi masyarakat Tanah Air, meski begitu optimisme tetap diusung.

Eks kapten Timnas Indonesia ini menyebut anak asuhnya sudah berproses ke arah yang lebih baik dan berada di jalan yang benar.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X