Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Pelatih Irak Usai Libas Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

By Eko Isdiyanto - Jumat, 17 November 2023 | 11:09 WIB
Pelatih Irak, Jesus Casas saat menghadiri konferensi pers jelang laga lawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua, Rabu (15/11/2023).
TWITTER.COM/IRAQFOOTBALLPOD
Pelatih Irak, Jesus Casas saat menghadiri konferensi pers jelang laga lawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua, Rabu (15/11/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Irak Jesus Casas langsung fokus pertandingan melawan Vietnam usai mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor mencolok 5-1.

Jesus Casas boleh berbangga setelah Irak berhasil menghempaskan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (16/11/2023).

Bermain di kandang sendiri, Irak tampil mengesankan saat melibas Timnas Indonesia dengan skor mencolok 5-1 di Stadion Internasional Basra.

Pertandingan baru berjalan 30 menit tapi Irak sudah unggul dua gol, sebelum diperkecil Indonesia di menit akhir babak pertama.

Setelahnya di babak kedua, Irak sukses menambah gelontoran gol mereka hingga mengemas 5 gol dalam pertanding ini dan amankan tiga poin.

Baca Juga: Reaksi Media Vietnam Lihat Timnas Indonesia Babak Belur di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kemenangan besar atas Indonesia berhasil membawa Irak bertengger di puncak klasemen sementara, beradadi atas Vietnam yang juga meraih tiga poin.

Sementara Filipina dan Timnas Indonesia yang sama-sama kalah secara berurutan berada di peringkat ketiga dan keempat klasemen Grup A.

Meski timnya meraih kemenangan besar, Jesus Casas seolah ingin segera melupakannya dan langsung mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya.

Irak akan melawat ke markas Vietnam pada21 November mendatang, menghadapi tim yang juga baru saja memetik kemenangan atas Filipina.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X