Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Curhat Shin Tae-yong di Filipna, Keluhkan Waktu, Jet Lag Sampai Rumput Lapangan

By Eko Isdiyanto - Minggu, 19 November 2023 | 19:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan di kompleks sekitar Stadion Internasional Basra, Irak, Minggu (12/11/2023).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan di kompleks sekitar Stadion Internasional Basra, Irak, Minggu (12/11/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia Shin tae-yong keluhkan beberapa hal setibanya di Manila jelang laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia tiba di Filipina pada Sabtu (18/11/2023) pagi setelah melakukan perjalanan selama lebih dari 18 jam usai bertolak dari Irak.

Bukan tanpa masalah, perjalanan skuad Garuda dari Basra ke Manila dikabarkan sempat mengalami penundaan selama dua jam karena kondisi cuaca.

"Waktu yang ditempuh dari hotel ke bandara sekitaran satu setengah jam," tulis pernyataan PSSI di laman resminya.

"Di bandara Basra, tim harus mengalami delay pesawat, karena gangguan cuaca sekitar hampir dua jam dengan menggunakan penerbangan Fly Emirates.

Baca Juga: Shin Tae-yong Akan Coba Tiru Gaya Bermain Vietnam Demi Bawa Timnas Indonesia Libas Filipina

"Setelah itu, baru pesawat dapat berangkat untuk transit lebih dahulu di Dubai. Pukul 17.55 waktu Dubai, tim baru berangkat menuju Filipina, dengan menggunakan penerbangan yang sama.

"Menempuh waktu kurang lebih delapan jam, akhirnya tim sampai di Filipina hari Sabtu, (18/11) pukul 07.00 waktu setempat.

"Dimana ada perbedaan waktu satu jam lebih awal di Filipina dari Jakarta. Sekitar pukul 09.00 tim pun akhirnya tiba di hotel untuk sarapan dan istirahat." imbuh mereka.

Shin Tae-yong coba membagikan kondisi terkini para pemainnya, sembari sedikit curhat mengenai kesulitan yang dialami usai kekalahan dari Irak.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : PSSI.org, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X