Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-17 2023 - Tampil Kesetanan, Pelatih Mali: Perempat Final Cetak 15 Gol!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 21 November 2023 | 20:13 WIB
Pelatih timnas U-17 Mali, Soumaila Coulibaly, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/11/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-17 Mali, Soumaila Coulibaly, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/11/2023) siang.

SUPERBALL.ID - Timnas U-17 Mali tampil trengginas di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023, Meksiko dibantai 5 gol tanpa balas.

Superioritas Mali di Piala Dunia U-17 2023 masih belum terhenti usai menelan kekalahan tipis 0-1 dari Spanyol di babak penyisihan grup.

Skuad asuhan Soumalia Colibaly tampil menggila, sempat melibas Uzbekistan 3-0 sebelum menggilas Kanada dengan skor 5-1.

Performa trengginas Mali ternyata belum berhenti dan masih berlanjut di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 melawan Meksiko.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (21/11/2023), markas Persebaya itu jadi ladang pembantaian Meksiko.

Baca Juga: Park Hang-seo Vs Vietnam, Ancaman Mulai Ditebar Gara-gara Thailand

Wakil CONCACAF dibantai dengan tidak manusiawi oleh Mali sejak pertandingan belum memasuki menit ke-10 hingga laga berakhir lima gol tanpa balas.

Kemenangan ini membawa Mali melaju ke babak perempat final dan akan melawan pemenang di laga Maroko versus Iran.

Sementara itu Soumalia Coulibaly mengaku senang dengan hasil pertandingan melawan Meksiko, targetnya tetap sama yakni sampai ke final.

Soal lawan Coulibaly mengaku tidak masalah, baik Maroko maupun Iran akan dihadapi Mali dengan penuh percaya diri.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X