Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kesaksian Lionel Messi soal Insiden Keributan Polisi Brasil dan Suporter Argentina

By Dwi Aryo Prihadi - Rabu, 22 November 2023 | 19:02 WIB
Gestur Lionel Messi dalam partai timnas Argentina di kandang Brasil pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Maracana, Rio de Janeiro (21/11/2023).
DANIEL RAMALHO/AFP
Gestur Lionel Messi dalam partai timnas Argentina di kandang Brasil pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Maracana, Rio de Janeiro (21/11/2023).

SUPERBALL.ID - Kick-off laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Brasil dan Argentina sempat ditunda selama setengah jam pada Selasa (21/11/2023).

Penundaan itu terjadi setelah polisi terlibat bentrokan dengan para suporter di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil.

Suporter tim tuan rumah dan tim tamu mulai terlibat perkelahian setelah lagu kebangsaan diputar.

Keributan kemudian berlanjut antara aparat keamanan dan suporter Argentina, yang terlihat melemparkan kursi ke arah petugas.

Baca Juga: David Beckham Ingin Mengontrak Legenda Man United, Susul Messi ke Inter Miami?

Seorang suporter Argentina tergeletak di lapangan dengan wajah berlumuran darah sebelum dibawa keluar stadion dengan tandu.

Beberapa saat kemudian, para pemain Argentina termasuk kapten Lionel Messi mendekati tribune untuk membantu suporter mereka.

Menurut TyC Sports, para pemain Argentina terlihat meminta pihak keamanan untuk tidak melakukan tindakan lebih keras kepada para suporter.

Setelah itu, para penggawa La Albiceleste sempat meninggalkan lapangan dan kembali ke ruang ganti.

Pertandingan antara rival sepak bola paling sengit di Amerika Selatan itu dimulai setelah tertunda sekitar 30 menit.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BBC.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X