Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mulut Manis Manajer Thailand Usai Dituduh Jadi Otak Pemecatan Mano Polking

By Eko Isdiyanto - Kamis, 23 November 2023 | 17:33 WIB
Manajer Timnas Thailand, Madam Pang, tak bersedih dengan kegagalan tim Gajah Perang di turnamen Piala Raja 2023.
SIAMSPORT.CO.TH
Manajer Timnas Thailand, Madam Pang, tak bersedih dengan kegagalan tim Gajah Perang di turnamen Piala Raja 2023.

SUPERBALL.ID - Dipecatnya Mano Polking dari pelatih Timnas Thailand menimbulkan beragam tanya perihal apa penyebabnya, nama Madam Pang pun ikut terseret.

Thailand memecat Mano Polking dari kursi pelatih, tepat di saat Timnas Thailand memetik kemenangan atas Singapura di matchday kedua fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Isu pemecatan Mano Polking ini sebenarnya sudah mencuat setelah Thailand menelan kekalahan di kandang dari China pada laga kualifikasi sebelumnya.

Menariknya pemecatan Mano Polking disebut bukan semata-mata karena kekalahan itu, tapi juga campur tangan orang nomor satu Timnas Thailand.

Sosok yang disebut pemegang kendali penuh atas skuad Gajah Perang, dialah Nualphan Lamsam atau lebih dikenal dengan julukan Madam Pang.

Baca Juga: Kata Mano Polking Usai Ditendang Madam Pang dari Timnas Thailand

Rumor yang beredar menyebutkan jika Madam Pang adalah satu-satunya orang yang secara langsung memutuskan memecat Mano Polking.

Hal itu menunjukkan kekuatannya lebih besar dari Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), setelah sekian lama hanya dianggap sebagai manajer biasa.

Meski begitu Madam Pang dengan tegas menepis isu yang tengah beredar, lewat mulut manisnya ia beberkan sederet alasan.

Yang pada intinya menegaskan jika Madam Pang sama sekali tidak ikut campur dalam keputusan FAT memecat Mano Polking sebagai pelatih.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X