Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Klaim Rencana PSSI Pecat Shin Tae-yong Sebelum Kontrak Habis

By Eko Isdiyanto - Kamis, 23 November 2023 | 17:58 WIB
Shin Tae-yong di konferensi pers jelang laga Irak Vs Timnas Indonesia di Basra International Stadium, pada Rabu (15/11/2023).
PSSI
Shin Tae-yong di konferensi pers jelang laga Irak Vs Timnas Indonesia di Basra International Stadium, pada Rabu (15/11/2023).

SUPERBALL.ID - Rumor pemecatan Shin Tae-yong berkembang di Vietnam, media lokal setempat mengklaim PSSI bakal memecat pelatih asal Korea sebelum habis kontraknya.

Isu pemecatan Shin Tae-yong ini berawal dari unggahan Erick Thohir selaku Ketum PSSI pada akun Instagram pribadi, Rabu (22/11/2023).

Dalam unggahannya itu Erick Thohir mengaku jika Exco akan memanggil seluruh pelatih Timnas Indonesia untuk melakukan evaluasi.

Dua pelatih yang diyakini akan dipanggil PSSI untuk evaluasi adalah Shin Tae-yong dan Bima Sakti, rencana ini ternyata turut disorot publik Vietnam.

Tak hanya itu, sejumlah media lokal Vietnam bahkan melontarkan klaim menarik soal masa depan para pelatih itu, khususnya Shin Tae-yong.

Baca Juga: Jadi Momen Spesial Sepanjang Karier, Wonderkid Irak Tak Akan Lupakan Aksinya saat Robek Jala Timnas Indonesia

TheThao247.vn mengklaim jika pemanggilan PSSI kepada Shin Tae-yong merupakan langkah awal untuk memecat pelatih asal Korea itu.

Alasan pemecatan yang dilontarkan media ini adalah hasil buruk yang dituai Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dua pertandingan yang dijalani hanya berbuah satu poin, kalah dari Irak dan imbang melawan Filipina, hal ini dinilai telah menimbulkan kekecewaan yang amat besar.

"Pelatih Shin Tae-yong dipanggil Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) dan terancam dipecat," tulis TheThao247.vn.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X