Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kritik Pemain Keturunan, Komentar Coach Justin Disorot Media Vietnam

By Eko Isdiyanto - Kamis, 23 November 2023 | 20:20 WIB
Rafael Struick sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Rafael Struick sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.

SUPERBALL.ID - Komentar pakar sepak bola Indonesia, Coach Justin terhadap performa pemain keturunan Timnas Indonesia di laga melawan Filipina disorot media Vietnam.

Performa pemain keturunan dan naturalisasi Timnas Indonesia saat imbang melawan Filipina jadi bulan-bulanan Coach Justin.

Rafael Struick dan Jordi Amat seolah mendapat nilai merah untuk laga tersebut, Coach Justin tak terkesan dengan performa mereka.

Meski begitu datangnya kritik ini tak lepas dari performa buruk secara keseluruhan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Usai dibantai Timnas Irak 1-6, skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong hanya bisa bermain imbang saat melawan Filipina di Manila.

Baca Juga: Reaksi Manajer Malaysia Usai Timnya Segrup Vietnam di Piala Asia U-23 2024

"Struick ini skillfull, cuma kelihatan banget ini pemain jam terbangnya itu cetek," ucap Coach Justin.

"Berapa kali mengambil keputusan yang salah, sehingga tidak terjadi serangan yang benar-benar bermanfaat seperti melawan Irak.

"Dia main cukup bagus, cukup solid, cuma kelihatan banget (minim jam terbang). Inilah resiko kalau punya banyak pemain muda.

"Jujur, di babak pertama amburadul," imbuhnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X