Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengakuan Bek Dewa United Idolakan Harry Maguire: Dia Inspirasi Saya!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 24 November 2023 | 15:02 WIB
Suasana pertandingan antara Madura United vs Dewa United pada laga pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (22/10/2023).
INSTAGRAM/@DEWAUNITEDFC
Suasana pertandingan antara Madura United vs Dewa United pada laga pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (22/10/2023).

SUPERBALL.ID - Di tengah performa gemilang bersama Timnas Malaysia, bek Dewa United ternyata mengidolakan sosok Harry Maguire.

Nama Junior Eldstal tengah dielu-elukan para fan Timnas Malaysia berkat aksinya yang menawan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Termasuk ketika Timnas Malaysia memetik kemenangan tipis atas Taiwan di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (21/11/2023) dengan skor 1-0.

Meski tidak dimainkan saat Malaysia menang dramatis atas Kirgistan dengan skor 4-3, sosok Junior Eldstal di dalam skuad tak tergantikan.

Fakta menarik pun terungkap dari pemain yang berkarier di Liga 1 2023 bersama Dewa United akan sosok inspiratornya di atas lapangan.

Baca Juga: Filipina Banyak Agen untuk Memata-matai Kekuatan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Maaf, Kami Gak Peduli!

Pemain berusia 32 tahun itu blak-blakan soal pemain idola sekaligus pemberi inspirasi dalam bermain sepak bola.

Menariknya, sosok pemain yang diidolakannya ini adalah pemain yang cukup dekat dengan kontroversi karena gaya bermain yang gagap.

Meski berstatus salah satu bek termahal di jagat sepak bola Eropa, namun pemain berkebangsaan Inggris itu sangat sering jadi target kritik para fan.

Sosok yang dimaksud adalah bek Manchester United, Harry Maguire yang saat ini dirasa tengah menampilkan performa terbaiknya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X