Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-17 2023 - Stadion JIS Banjir, Pelatih Argentina Puji Si Jalak Harupat Tahan Air

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 25 November 2023 | 14:14 WIB
Jelang laga babak delapan besar Piala Dunia U-17 2023 antara timnas U-17 Brasil versus timnas U-17 Argentina tampak tergenang seusai hujan deras di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Jumat (24/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Jelang laga babak delapan besar Piala Dunia U-17 2023 antara timnas U-17 Brasil versus timnas U-17 Argentina tampak tergenang seusai hujan deras di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Jumat (24/11/2023).

SUPERBALL.ID - Pujian untuk Stadion Si Jalak Harupat dilontarkan pelatih Timnas U-17 Agentina, Diego Placente usai Stadion JIS tergenang banjir.

Momen Jakarta International Stadium (JIS) banjir ini terjadi sesaat sebelum kick off laga perempat final Piala Dunia U-17 2023 antara Brasil melawan Argentina.

Duel kedua tim digelar di Stadion JIS pada Jumat (24/11/2023), sayangnya kick off pertandingan sempat tertunda selama 15 menit setelah hujan deras mengguyur Jakarta.

Tak hanya sekadar guyuran air biasa, derasnya hujan yang turun membuat genangan air muncul di beberapa titik lapangan Stadion JIS.

Petugas pun dikerahkan menguras genangan air agar masuk ke saluran drainase, pertandingan pun baru dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Bukan Level Jepang dan Irak, Vietnam Merasa Jadi Target Shin Tae-yong

Momen ini ternyata mendapat perhatian khusus dari pelatih Timnas U-17 Argentina, Diego Placente yang seolah cukup terkejut melihat kejadian ini.

Placente sebenarnya tak mempermasalahkan bermain di bawah guyuran hujan, ia pun menyebut anak asuhnya sudah terbiasa dengan itu.

Para pemain Argentina dinilai sudah beradaptasi dengan cuaca di Indonesia, termasuk ketika hujan turun di saat laga berlangsung.

Menariknya Placente sempat membandingkan kualitas JIS dengan Si Jalak Harupat, tempat di mana La Albiceleste memainkan laga fase grup.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X