Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Messi Genit ke Jurnalis Argentina, Bahtera Rumah Tangga Langsung Oleng

By Eko Isdiyanto - Minggu, 26 November 2023 | 21:19 WIB
Gestur Lionel Messi dalam partai timnas Argentina di kandang Brasil pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Maracana, Rio de Janeiro (21/11/2023).
DANIEL RAMALHO/AFP
Gestur Lionel Messi dalam partai timnas Argentina di kandang Brasil pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Maracana, Rio de Janeiro (21/11/2023).

SUPERBALL.ID - Rumah tangga Lionel Messi sedang digoyang dengan isu liar sang bintang bersikap genit ke jurnalis cantik asal Argentina.

Rumah tangga Lionel Messi dengan Antonella Rocuzzo tengah digoyang isu tak sedap karena seorang jurnalis asal Argentina.

Sofia Martinez seorang pewarta asal negara kelahiran Lionel Messi diduga sebagai pemicu retaknya rumah tangga bersama Antonella Rocuzzo.

Sepak bola Argentina sedang tidak baik-baik saja meski Timnas U-17 Tim Tango memastikan langkah ke semifinal Piala Dunia U-17 2023.

Bahkan di level senior sukses mengandaskan perlawanan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan skor tipis 1-0 pada Rabu (22/11/2023).

Baca Juga: Ada Messi dan Ronaldo, Rekan Setim Impian Mo Salah Hadirkan Kuartet Mengerikan di Lini Depan

Kabar tak sedap pun muncul perihal Lionel Messi, sang kapten Timnas Argentina dirumorkan kepincut jurnalis cantik asal negaranya sendiri.

Rumor itu bukan sekadar isapan jempol belaka, rumah tangganya dengan Antonella Rocuzzo jadi jaminan atas merebaknya isu tersebut.

Hal ini diklaim salah satu media asal Brasil, Terra yang menyebut kejadian ini bisa membuat Messi dan Antonella bercerai.

Berawal dari momen Ballon d'Or di mana Messi mendapat gelar ke-8, La Pulga disebut sengaja memalingkan wajah saat Antonella ingin menciumnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Terra.com.br, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X