Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sebelum Tahan Imbang Man City, Gelandang Liverpool Mengaku Tertidur Saat Tim Atur Strategi Bermain

By Ragil Darmawan - Senin, 27 November 2023 | 19:30 WIB
Pep Guardiola (tengah) bereaksi dalam pertandingan Man City melawan Liverpool bersama Juergen Klopp (kiri) di Etihad Stadium (22/12/2022).
OLI SCARFF/AFP
Pep Guardiola (tengah) bereaksi dalam pertandingan Man City melawan Liverpool bersama Juergen Klopp (kiri) di Etihad Stadium (22/12/2022).

SUPERBALL.ID - Gelandang Liverpool, Alexis Mac Allister, mengaku kesulitan untuk tetap membuka matanya dalam pertemuan tim pra-pertandingan kontra Manchester City.

Liverpool menghadapi Man City dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 pada Sabtu (25/11/2023) malam WIB.

Duel kedua tim berlangsung di Stadion Etihad, Manchester.

Bertindak sebagai tuan rumah, Man City mampu unggul terlebih dahulu berkat gol Erling Haaland di menit ke-27.

Sementara itu, Liverpool baru bisa mencetak gol balasan di babak kedua, tepatnya menit ke-80, melalui Trent Alexander-Arnold.

Hasil imbang 1-1 tersebut membuat posisi kedua tim disalip oleh Arsenal yang naik ke puncak klasemen setelah mengalahkan Brentford dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Ada Messi dan Ronaldo, Rekan Setim Impian Mo Salah Hadirkan Kuartet Mengerikan di Lini Depan

Berbicara kepada LFCTV selepas pertandingan, Alexis Mac Allister membuat sebuah pengakuan bahwa dirinya tertidur ketika tim mengadakan pertemuan untuk mengatur strategi melawan Man City sehari sebelum pertandingan.

Minggu ini memang merupakan minggu yang berat bagi gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Pada Rabu (22/11/2023) pagi WIB, Mac Allister bermain penuh 90 menit untuk Timnas Argentina saat mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas Brasil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X