Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga 1 - Persija Gagal Raih Poin Penuh Lawan Tim Juru Kunci

By Ragil Darmawan - Senin, 27 November 2023 | 20:58 WIB
Ryo Matsumura (kiri) sedang mengusai bola dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023 antara Persija Jakarta versus Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/11/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ryo Matsumura (kiri) sedang mengusai bola dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023 antara Persija Jakarta versus Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/11/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta dan Bhayangkara FC bertanding dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-20 pada Senin (27/11/2023) malam WIB.

Duel kedua tim berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Setelah dua pekan lebih kompetisi dijeda karena adanya jadwal internasional, Persija berambisi melanjutkan tren positif pasca meraih dua kemenangan beruntun.

Saat ini tim berjuluk Macan Kemayoran itu berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 26 poin dari 19 pertandingan.

Sementara itu, Bhayangkara FC menambah amunisi cukup banyak di paruh kedua musim ini untuk dapat mengatrol posisi mereka dari juru kunci.

Sejauh ini The Guardians sudah mendatangkan Mochammad Fisabillah, Marcelo Herrera, Andik Rendika Rama, Osvaldo Haay, Junior Brandao, dan gelandang dari Persija Witan Sulaeman dengan status pinjaman.

Baca Juga: Raih Dua Kemenangan Berturut-turut, Thomas Doll Sebut Persija Kembali!

JALANNYA PERTANDINGAN

Tuan rumah Bhayangkara FC mendapat peluang bagus di 10 menit pertama.

Namun sepakan keras Jose Brandao masih bisa diantisipasi oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X