Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Menyikat Prancis 10 Gol, Timnas U-17 Mali Tunda Jajan Oleh-oleh Khas Solo

By Eko Isdiyanto - Senin, 27 November 2023 | 20:29 WIB
Selebrasi timnas U-17 Mali setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Dunia U-17 2023 usai menaklukkan Maroko dengan skor 1-0.
MUTIARA KURNIA/BOLASPORT.COM
Selebrasi timnas U-17 Mali setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Dunia U-17 2023 usai menaklukkan Maroko dengan skor 1-0.

SUPERBALL.ID - Fokus Timnas U-17 Mali hanya untuk semifinal Piala Dunia U-17 2023, agenda jajan oleh-oleh khas Solo sudah direncanakan, tapi pilih ditunda.

Timnas U-17 Mali benar-benar dalam fokus menatap laga melawan Prancis di semifinal Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (28/11/2023).

Target 10 gol yang ingin dicapai membuat skuad asuhan Soumalia Coulibaly tak mau hilang fokus, termasuk dengan agenda lain di Solo seperti berburu oleh-oleh.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Souamlia Coulibaly punya hasrat tersendiri agar timnya mampu mencetak 10 gol dalam satu laga di Piala Dunia U-17 2023.

Entah itu melawan Prancis di babak semifinal atau tim lainnya, bahkan di laga final jika Mali mampu mengalahkan lawannya besok.

Baca Juga: Noah Darvich Tak Bosan Berada di Indonesia: Saya Betah di Negara yang Indah Ini!

"Ya, saya sudah menyaksikan banyak pertandingan dari Prancis," ucap Coulibaly kepada awak media di Stadion Manahan, Sabtu (25/11/2023).

"Saya pikir masih ada kemungkinan 50:50 saat main nanti, tetapi saya pikir kami bisa memenangkan laga tersebut."

"Kita butuh sedikit lebih kerja keras setelah apa yang kita mampu capai pada laga ini."

"Kami tidak pikirkan tentang hal itu. Banyak pemain kami yang bisa mencetak gol dalam tim ini."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X