Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Legenda Irak: Indonesia dan Vietnam Selevel, Sama-sama Tim Kualitas Rendahan

By Eko Isdiyanto - Selasa, 28 November 2023 | 14:25 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat menghadiri konferensi pers jelang laga lawan Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (20/11/2023).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat menghadiri konferensi pers jelang laga lawan Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (20/11/2023).

 

SUPERBALL.ID - Mantan pemain Timnas Irak, Ahmed Mnajed, merendahkan kualitas Timnas Indonesia dan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Keikutsertaan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sangat disepelekan, Skuad Garuda hanyalah tim dengan kualitas sederhana.

Tak cuma Timnas Indonesia, tim-tim wakil Asia Tenggara dipandang sebelah mata oleh salah satu mantan pemain Timnas Irak, Ahmed Mnajed.

Ahmed Mnajed melihat Indonesia dan Vietnam sebagai tim dengan kualitas sederhana, bukan tim kuat layaknya kontestan Piala Asia pada umumnya.

Irak seharusnya bisa dengan mudah mengatasi lawan-lawan di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena bukan level mereka.

Baca Juga: Vietnam Dapat Peringatan AFC Usai Kalah dari Irak, Butuh Kerja Keras Lawan Timnas Indonesia

Menurut Ahmed Mnajed, Irak sudah selevel dengan tim-tim top Asia seperti Jepang, Korea Selatan hingga Australia.

Mantan striker Timnas Irak itu berpesan kepada Jesus Casas selaku pelatih Timnas Irak agar tidak terkecoh dengan hasil melawan Indonesia dan Vietnam.

"Pelatih Jesus Casas tidak boleh terkecoh dengan hasil kemenangan melawan Indonesia dan Vietnam."

"Mereka hanyalah tim dengan kualitas rendahan, bukan tim kuat," ucap Ahmed Mnajed.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id, winwin.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X