Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-17 2023 - Sempat Bikin Bingung Mantan Utusan PSSI, Ini Dia Pemain Mali Bernama Solihin

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 2 Desember 2023 | 19:53 WIB
Selebrasi gol Timnas U-17 Mali, Ibrahim Diarra, saat menghadapi Argentina pada babak pertama perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Jumat (1/12/2023).
MUTIARA KURNIA/BOLASPORT.COM
Selebrasi gol Timnas U-17 Mali, Ibrahim Diarra, saat menghadapi Argentina pada babak pertama perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Jumat (1/12/2023).

SUPERBALL.ID - Mantan utusan PSSI , Hamdan Hamedan, kepincut dengan aksi pemain Timnas U-17 Mali bernama Solihin di Piala Dunia U-17 2023.

Hamdan Hamedan yang kini menjabat sebagai Tenaga Ahli Kemenpora (TAM) mengaku sempat bingung dengan pemain Mali yang bernama Solihin.

Rasa bingung Hamdan Hamedan ini karena ia sempat berpikir pemain Timnas U-17 Mali ada yang benar-benar bernama Solihin.

Dan ternyata, nama Solihin itu merupakan julukan yang diberikan masyarakat Indonesia ketika menyaksikan Timnas U-17 Mali berlaga.

Hal ini disampaikan Hamdan Hamedan ketika ditanya mengenai evaluasi dari penyelenggara terhadap Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

Baca Juga: Man United Diselidiki Gara-gara Menyajikan Ayam Mentah kepada Tamu di Old Trafford

Menurutnya, Indonesia telah sangat baik dalam menjadi tuan rumah ajang bergengsi FIFA meski hanya dalam kategori umur.

Lantas dari mana parameter sangat baik itu didapat? Hamdan Hamedan menyebut banyaknya pujian dari para kontestan Piala Dunia U-17 2023.

Tak hanya soal fasilitas, tetapi hingga ramahnya masyarakat Indonesia dalam menyambut tamu negara di ajang ini.

"Saya pikir tadi pertama ya kalau kita lihat dari komentar dari pelatih Brasil, pelatih Mali, pemain Jepang," ucap Hamdan Hamedan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.