Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Erick Thohir Diklaim Punya Ambisi Pribadi terhadap Timnas Vietnam

By Eko Isdiyanto - Senin, 4 Desember 2023 | 18:38 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat hadir dalam sesi jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (8/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat hadir dalam sesi jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

SUPERBALL.ID - Ketum PSSI Erick Thohir dinilai punya ambisi pribadi terhadap Timnas Vietnam lewat misi khusus yang diberikan ke Timnas Indonesia.

Publik Vietnam menyoroti pernyataan Erick Thohir perihal misi khusus yang diberikan terhadap Timnas Indonesia baru-baru ini.

Saking percaya dirinya, misi tersebut diklaim salah satu media lokal Negeri Naga Biru untuk mengejar prestasi Timnas Vietnam.

Padahal misi yang diberikan Erick Thohir itu sama sekali tidak menyinggung Vietnam, karena hanya khusus untuk masa depan Timnas Indonesia.

Namun, rasa percaya diri berlebih membuat publik Vietnam merasa bahwa Erick Thohir ingin Timnas Indonesia menyaingi timnas kesayangan mereka.

Baca Juga: Liga 1 - Kericuhan Oknum Suporter di Laga PSIS Semarang Kontra PSS Sleman Jadi Sorotan Media Vietnam

Lantas apa misi khusus yang diberikan Erick Thohir kepada Timnas Indonesia? Hal ini berkaitan dengan peringkat FIFA Skuad Garuda.

Ranking FIFA Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat ke-146, turun satu tangga dari peringkat sebelumnya, 145.

Sementara itu, Erick menginginkan Timnas Indonesia menembus peringkat 100 besar, ia meyakini Skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong mampu mewujudkannya.

"Saya yakin, kalau kita bisa fokus dalam pembinaan dan konsisten mendukung program pemain muda, talenta muda, hingga Timnas Indonesia," ucap Erick Thohir.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X