Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bakatnya Diakui Mengerikan, Media Vietnam: Pratama Arhan Gagal Total di Jepang!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 6 Desember 2023 | 11:04 WIB
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

SUPERBALL.ID - Berakhirnya karier Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy di Liga Jepang mendapat sorotan tajam dari media Vietnam, satu kata menyakitkan diberikan.

Pratama Arhan dipastikan akan meninggalkan Tokyo Verdy usai kontraknya berakhir, dua musim di Liga Jepang dilalui tanpa banyak bermain.

Total dua kali penampilan dengan 66 menit bermain, Pratama Arhan hanya dimainkan di Emperor's Cup dengan rincian 200 menit laga.

Masa depan Arhan berbanding terbalik dengan kesuksesan Tokyo Verdy yang dipastikan promosi ke kasta tertinggi Liga Jepang, J-League 1.

Sementara Dusan Bogdanovic selaku agen sang pemain mengaku akan segera mengumumkan masa depan Pratama Arhan usai tinggalkan Tokyo Verdy.

Baca Juga: Nasib Kontras Klub Pratama Arhan dan Bintang Vietnam, Tukar Posisi di Liga Jepang

Rencana kemana Arhan akan pergi selanjutnya diakui sang agen sudah direncanakan sejak dua sampai tiga bulan yang lalu.

"Sebentar lagi kami akan mengumumkan masa depan Pratama Arhan. Dua tahun terakhir dia mengalami up and down," ucap Dusan Bogdanovic.

"Kompetisi J2 League sangat berkualitas tinggi. Habis ini kan Tokyo Verdy promosi ke J1 League, tapi kami akan pindah dari Tokyo Verdy.

"Rencana ini sudah dari dua sampai tiga bulan lalu," imbuhnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.