Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bangganya Vietnam Melihat Bomber Andalan Troussier Kangkangi Cristiano Ronaldo di Liga Champions Asia

By M Hadi Fathoni - Kamis, 7 Desember 2023 | 20:41 WIB
Striker timnas Vietnam, Pham Tuan Hai, saat sedang memberikan keterangan kepada awak media jelang bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker timnas Vietnam, Pham Tuan Hai, saat sedang memberikan keterangan kepada awak media jelang bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam memberikan pujian kepada salah satu ujung tombak The Golden Star Warriors, yakni Pham Tuan Hai, usai melewati Cristiano Ronaldo.

Bomber berusia 25 tahun tersebut sukses mengantarkan timnya yakni Hanoi FC mencatatkan sejarah di ajang Liga Champions Asia.

Kemarin, tim berjuluk The Purples itu melakoni laga terakhir Grup J Liga Champions Asia 2023-2024 zona timur.

Perwakilan Vietnam tersebut bertarung melawan tim asal Jepang yakni Urawa Red Diamonds di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Rabu (6/12/2023) malam WIB.

Tanpa disangka-sangka, Hanoi berhasil menaklukkan raksasa asal Negeri Matahari Terbit tersebut.

The Purples sukses menakulkkan sang juara bertahan dengan skor 2-1.

Meski begitu, mereka tak mampu lolos dari babak penyisihan grup karena hanya menempati peringkat ketiga klasemen akhir Grup J.

Sementara itu, Urawa Red juga tersingkir karena gagal menjadi salah satu runner up terbaik babak penyisihan.

Di lain sisi, publik Negeri Naga Biru juga berbangga hati dengan penampilan salah satu pemain andalan Hanoi FC dan Timnas Vietnam.

Baca Juga: Rasa Penasaran Menghantui Vietnam, Lini Belakang Timnas Indonesia Dijamin Solid dengan Adanya Justin Hubner


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.