Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper Baru Persib Tercengang Akui Indonesia Rumahnya, Tunggu Sampai El Clasico Lawan Persija Jakarta

By Eko Isdiyanto - Jumat, 8 Desember 2023 | 09:13 WIB
Kevin Ray Mendoza, kiper baru Persib Bandung asal Filipina.
PERSIB
Kevin Ray Mendoza, kiper baru Persib Bandung asal Filipina.

SUPERBALL.ID - Kiper baru Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza tercengang dengan atmosfer sepak bola Indonesia pasca laga melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Meski belum mendapatkan debutnya, Kevin Ray Mendoza sudah dibuat tercengang dengan atmosfer sepak bola Indonesia di laga Persib Bandung melawan PSM Makassar.

Kevin Ray Mendoza yang hadir di laga tersebut masuk dalam daftar pemain cadangan, ia pun harus bersabar dan dipaksa menyaksikan aksi Teja Pakualam lebih dulu.

Sayangnya dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin (4/12/2023) berakhir imbang tanpa gol.

Usai pertandingan itu kiper kelahiran Denmark keturunan Filipina tak segan membagikan kesannya terhadap kompetisi sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Berhubungan dengan Umur dan Tanggal Lahir, Kiper Filipina Mantap Pilih Nomor Punggung 29 di Persib

Dilansir Superball.id dari laman resmi klub, Kevin mengaku sangat diterima di Persib Bandung dan merasa Indonesia seperti rumahnya sendiri.

Kemudian Kevin juga merasa jika Persib memiliki fasilitas yang bagus dan yang paling luar biasa adalah atmosfer sepak bola Indonesia.

Ia dibuat tercengang dengan atmosfer sepak bola Indonesia, padahal baru bertanding melawan PSM Makassar, tim yang berstatus juara bertahan.

"Ada fasilitas bagus di sini, teman-teman di sini juga baik," ucap Kevin Ray Mendoza.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.