Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shayne Pattynama Sudah di Turki Usai Berpisah dengan Viking FK

By Eko Isdiyanto - Jumat, 8 Desember 2023 | 10:02 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Shayne Pattynama, sedang menguasai bola saat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Shayne Pattynama, sedang menguasai bola saat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

SUPERBALL.ID - Bek kiri Timnas Indonesia, Shayne Pattynama sudah berada di Turki usai resmi berpisah dengan Viking FK, seribu tanya sudah ada untuknya.

Seribu tanya yang muncul terhadap keberadaan Shayne Pattynama di Turki usai berstatus agen bebas, apakah bergabung dengan klub lokal atau ikut pemusatan latihan timnas Indonesia.

Shayne Pattynama tinggalkan Viking FK usai melakoni laga terakhir melawan Ronsenborg pada Minggu (3/12/2023) dalam lanjutan Liga Norwegia.

Pemain Timnas Indonesia itu menutup kariernya bersama Viking FK dengan total 89 pertandingan, musim ini memainkan 28 laga dengan satu gol dan lima assist.

Erik Nevland selaku Direktur Olahraga Viking FK mengaku Shayne merupakan salah satu rekrutan terbaik mereka dengan kontribusi yang diberikan.

Baca Juga: Kiper Baru Persib Tercengang Akui Indonesia Rumahnya, Tunggu Sampai El Clasico Lawan Persija Jakarta

Perkembangannya pun dinilai cukup pesat, seiring kualitas bermainnya semakin matang membuat Shayne diincar banyak klub Liga Eropa.

Shayne bahkan disebut sudah akan pergi pada jendela transfer paruh musim, namun memilih untuk bertahan di Viking FK sampai musim berakhir.

"Shayne adalah rekrutan yang bagus untuk kami," ucap Erik Nevland dari rilis Viking FK.

"Mengingat kontribusinya yang luar biasa. Dia (Shayne) memiliki perkembangan yang bagus."


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.