Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Vs Persija - Macan Kemayoran Seolah Lupa Target Usai Tercecer di Papan Tengah

By Eko Isdiyanto - Jumat, 8 Desember 2023 | 14:55 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/12/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/12/2023).

SUPERBALL.ID - Thomas Doll mengingatkan Persija Jakarta yang seolah lupa dengan target di Liga 1 2023/2024 saat Macan Kemayoran tercecer di papan tengah klasemen.

Jelang laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023, Thomas Doll kembali mengingatkan target awal musim yang seolah dilupakan.

Persiapan matang pun dilakukan Persija Jakarta untuk pertandingan yang digelar pada Sabtu (9/12/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Macan Kemayoran memang membutuhkan kemenangan demi mampu merangkak dari papan tengah klasemen, Persija saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara.

Skuad asuhan Thomas Doll mengoleksi 28 poin dari 21 laga, memang lebih baik dari Persebaya yang berusaha menjauhi zona degradasi.

Baca Juga: Kiper Baru Persib Tercengang Akui Indonesia Rumahnya, Tunggu Sampai El Clasico Lawan Persija Jakarta

Namun, Persija seolah lupa dengan target mereka, kompetisi sudah memasuki paruh musim dan Thomas Doll pun harus mengingatkan kembali.

Persija hanya mengoleksi 28 poin, sementara peringkat keempat sementara Liga 1 2023 ditempati PSIS Semarang dengan 37 poin.

Nyaris terpaut 10 angka, asa meraih gelar juara juga bisa dibilang mustahil karena Borneo FC saat ini memimpin dengan 45 poin.

Thomas Doll pun meminta anak asuhnya agar bekerja keras demi mencapai target yang seolah sempat dilupakan yakni berada di empat besar klasemen.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X