Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

10 Rekrutan Terbaik Man United Sejak Alex Ferguson Pensiun, Cristiano Ronaldo Ke-9

By Eko Isdiyanto - Jumat, 8 Desember 2023 | 18:58 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol Rasmus Hojlund ke gawang Galatasaray pada fase rgup Liga Champions 2023-2024.
DARREN STAPLES / AFP
Para pemain Manchester United merayakan gol Rasmus Hojlund ke gawang Galatasaray pada fase rgup Liga Champions 2023-2024.

SUPERBALL.ID - Manchester United mengalami musim transfer yang luar biasa dengan rekrutan pemain tak terduga, terakhir Andre Onana, Mason Mount hingga Rasmus Hojlund.

Setelah melalui salah satu musim terbaik dalam satu dekade terakhir, dukungan Manchester United kepada Erik ten Hag terlihat sangat serius.

Hal itu sangat terlihat dalam aksi di bursa transfer pemain, beberapa pilar Manchester United saat ini merupakan pemain yang diinginkan Ten Hag.

Andre Onana misalnya, eks kiper Ajax Amsterdam ditebus Man United dari Inter Milan hanya untuk mengganti posisi yang ditinggalkan David de Gea.

Ten Hag lebih memilih mendatangkan mantan anak asuhnya ketimbang harus menuruti permintaan gaji besar kiper asal Spanyol tersebut.

Baca Juga: Erik ten Hag Ingin Buktikan Man United Tak Salah Memilihnya Tahun Lalu

Kemudian Rasmus Hojlund, Man United yang idealnya memiliki striker seperti Harry Kane justru mendatangkan pemuda Demark dengan bayaran selangit.

Sukses atau tidak, perubahan yang dinginkan tentu masih harus membutuhkan waktu karena tak sekadar membalik telapak tangan.

Hanya saja Man United saat ini tidak memiliki alasan untuk kembali terjun ke pasar setelah bursa transfer paling produktif mereka sejak Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Berikut daftar 10 rekrutan tersukses Mancester United pasca era Sir Alex Ferguson:


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.