Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Vietnam Ngamuk Ditipu Irak, Indonesia Cuma Jadi Kelinci Percobaan

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 9 Desember 2023 | 17:33 WIB
Bomber Timnas Irak, Mohanad Ali (atas) tengah berduel dengan bek Vietnam pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
VFF
Bomber Timnas Irak, Mohanad Ali (atas) tengah berduel dengan bek Vietnam pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam dibuat resah dengan Irak di Piala Asia 2023, Jesus Casas  menjanjikan skuad lebih kuat dari tim yang menggilas Timnas Indonesia.

Vietnam, Irak dan Timnas Indonesia akan kembali dipertemukan dalam waktu dekat tepatnya di Piala Asia 2023 pada Januari 2024 di Qatar.

Akan tetapi, kejutan bakal diberikan Jesus Casas untuk Vietnam dan Timnas Indonesia, ia sesumbar akan membawa skuad yang lebih kuat dari yang sebelumnya.

Menurut laporan WinWin, Jesus Casas akan menyertakan beberapa pemain bintang yang berkarier di Eropa untuk bermain di Piala Asia 2023.

Hal ini sangat diwaspadai Philippe Troussier sebagai pelatih Timnas Vietnam, publik Negeri Naga Biru pun merasa ditipu.

Baca Juga: Man City Jadi Sasaran Kemarahan Raksasa Jepang yang Disingkirkan Klub Vietnam di Liga Champions Asia

Riwayat bermain Irak tentu sangat diperhatikan oleh Vietnam, termasuk ketika mereka kalah 0-1 di kandang sendiri di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga tersebut sudah diantisipasi dengan baik oleh Troussier, berbekal hasil laga Irak saat melibas Indonesia di laga sebelumnya.

Perubahan komposisi pemain yang dilakukan Jesus Casas tentu membuat Troussier dan Vietnam berbenah dari awal agar tak lagi menelan kekalahan.

Selain itu, laga melawan Indonesia sebelumnya seolah hanya pertandingan uji coba bagi Irak.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, winwin.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X