Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bocah 18 Tahun Senilai Rp 29 Miliar Milik Irak Bikin Vietnam Ketakutan Setengah Mati

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 9 Desember 2023 | 20:09 WIB
Pemain muda asal Swedia keturunan Irak, Montader Madjed.
SOHA.VN
Pemain muda asal Swedia keturunan Irak, Montader Madjed.

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam asuhan Philippe Troussier dibuat ketakutan setengah mati dengan pemuda 18 tahun Irak senilai Rp 29 miliar jelang Piala Asia 2023.

Persiapan Philippe Troussier dan Timnas Vietnam untuk Piala Asia 2023 sangat terganggu dengan sosok pemuda 18 tahun milik Timnas Irak.

Publik Vietnam pun dibuat ketakutan setengah mati dengan bocah yang memiliki nilai pasaran mencapai Rp 29 miliar yang bermain untuk klub Swedia.

Sosok yang dimaksud adalah Montader Madjed, pemain yang akhirnya menerima panggilan Timnas Irak untuk berlaga di Piala Asia 2023.

Berposisi sebagai gelandang, Montader merupakan pemain yang tak bisa dipandang sebelah mata oleh lawan di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Vietnam Ngamuk Ditipu Irak, Indonesia Cuma Jadi Kelinci Percobaan

Montader sempat diperebutkan Irak dan Swedia, sebelumnya pemain ini sudah bermain di level kelompok umur bersama Timnas U-17 dan U-19 Swedia.

Hingga pada akhirnya ia memilih membela Irak, namun federasi harus berpacu dengan waktu untuk mendaftarkan Montader ke Piala Asia 2023.

Batas waktu pendaftaran hingga 12 Desember mendatang, namun FIFA dikabarkan sudah menerima pendaftaran Montader oleh Federasi Irak.

Menurut laporan Arab Koora, atas persetujuan FIFA yang sudah turun Timnas Irak pun bakal diperkuat Montader di Piala Asia 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X