Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bruno Fernandes Dituduh Sengaja Dapatkan Kartu Kuning Supaya Tak Ikut Dibantai Lagi Lawan Liverpool

By Ragil Darmawan - Minggu, 10 Desember 2023 | 12:40 WIB
Reaksi Bruno Fernandes dkk dalam laga Man United vs Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford (9/12/2023).
OLI SCARFF/AFP
Reaksi Bruno Fernandes dkk dalam laga Man United vs Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford (9/12/2023).

SUPERBALL.ID - Presenter BeiN Sports, Richard Keys, menuduh kapten Manchester United Bruno Fernandes sengaja mendapat kartu kuning untuk menghindari pertandingan minggu depan melawan Liverpool.

Fernandes mendapat kartu kuning di menit ke-84 usai berdebat dengan wasit Peter Bankes dalam laga Man United versus Bournemouth dalam pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu (9/12/2023) malam WIB.

Adapun pertandingan yang bergulir di markas Man United, Stadion Old Trafford, tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Bournemouth.

Kartu kuning yang tidak diperlukan dalam laga tersebut menjadi hukuman yang kelima sepanjang musim ini bagi Fernandes.

Itu berarti, Fernandes mendapatkan hukuman larangan bermain ketika Man United bertandang ke Stadion Anfield untuk menghadapi Liverpool pada 17 Desember mendatang.

Dalam lima pertandingan awal Man United musim ini, Fernandes telah membukukan tiga kartu kuning.

Gelandang asal Portugal itu kemudian mendapatkan kartu kuning keempatnya saat Man United takluk 0-3 dari rival sekota Manchester City di bulan Oktober.

Baca Juga: Fans Kritik Taktik Erik ten Hag Usai Man United Dipermalukan Bournemouth di Old Trafford

Bicara soal kartu kuning kelima yang diterima Fernandes saat melawan Bournemouth, presenter beIN Sports Andy Gray dan Richard Keys membahas insiden tersebut secara mendetail.

Gray yang merupakan mantan striker Aston Villa dan Everton, ditanya oleh Keys apakah menurutnya Fernandes mendapat kartu kuning dengan sengaja untuk menghindari laga kontra Liverpool.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.